Paras Cantik CEO Startup Indonesia

Banyak startup Indonesia  yang sudah mendulang kesuksesan.Sebagian dari kalian pasti mengira bahwa pemimpin startup kebanyakan seorang pria. tapi jangan salah di indonesia banyak pula startup yang mendulang kesuksesan dengan ternyata di pimpin oleh seorang wanita. berikut 5 CEO startup indonesia yang cantik dan masih muda
1. Mesty Ariotedjo

Siapa yang tidak kenal dengan Mesty Ariotedjo? Dokter sekaligus pemain harpa terkenal itu juga merupakan salah satu bos startup Indonesia, pendiri WeCare.id. Situs tersebut dibangun khusus untuk mengumpulkan dana bagi pasien di daerah terpencil.
Tak hanya itu, situs yang dibuatnya juga memfasilitasi masyarakat di daerah terpencil untuk memiliki Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Karena inisiatifnya lewat WeCare.id, Mesty masuk daftar Forbes '30 Under 30' 2016.

Pesona 5 Ceo Startup Indonesia yang Muda dan Cantik Foto: Ist



2. Diajeng Lestari

Diajeng Lestari merupakan salah satu wanita muda, cantik, berhijab yang sukses membangun startup berbasis muslimah. Ia mengelola e-commerce fesyen muslim dengan nama HijUp.

Wanita 32 tahun ini membangun perusahaannya sejak 2011. Kini Hijup telah menjadi salah satu e-commerce pertama di Indonesia yang bergerak di bidang fesyen muslim. Bahkan Hijup sudah sukses mengirim beberapa koleksinya ke 50 negara di dunia.

Pesona 5 Ceo Startup Indonesia yang Muda dan Cantik Foto: Ist
3. Leonika Sari
Pernah dengar aplikasi donor darah Re-blood? Di balik aplikasi yang menyediakan segala informasi tentang donor darah itu ada seorang wanita muda berusia 24 tahun. Dia adalah Leonika Sari Njoto Boedioetomo. 

Wanita dengan sapaan akrab Leo itu berhasil memecahkan permasalahan kekurangan kantong darah di berbagai daerah Indonesia. Namanya bahkan masuk ke daftar Forbes '30 Under 30' 2016.

Pesona 5 Ceo Startup Indonesia yang Muda dan Cantik Foto: Ist

4. Catherine Hindra Sutjahyo



Bagaimana dengan Catherine Hindra Sutjahyo? Sosok wanita satu ini dikenal sebagai co-founder dari Zalora Indonesia. Selain itu, ia juga merupakan CEO dari Alfacart. Ia merupakan salah satu wanita muda yang sukses membangun startup di Indonesia.
Pesona 5 Ceo Startup Indonesia yang Muda dan Cantik Foto: Ist
5. Veronika Linardi 

Veronika Linardi menjadi sosok muda nan cantik di balik situs lowongan pekerjaan, Qerja. Situs yang menawarkan berbagai informasi untuk para pencari kerja itu sudah mendapat suntikan dana pada 2015 dan semakin berkembang.

Pesona 5 Ceo Startup Indonesia yang Muda dan Cantik Foto: Ist
Nah.. keren keren kan. jadi buat kalian kaum hawa jangan berhenti bermimpi dan berkarya.
komen untuk masukan dan juga request artilkel yang pengen di posting ya.




1 komentar:

Daftar akun sekarang, deposit, dapatkan BONUS dan mainkan POKER ONLINE bersama POKERVITA !!

Terdapat berbagai macam BONUS yang diberikan oleh Pokervita.
✔ BONUS RETURNING MEMBER
✔ BONUS NEW MEMBER
✔ BONUS EVERYDAY
✔ BONUS REFFERAL
✔ BONUR ROLLINGAN
✔ BONUS CASHBACK

Dengan 1 USERID dan minimal deposit Rp 50.000 saja sudah dapat memainkan permainan yang disediakan oleh POKERVITA.

Tersedia layanan bank, via pulsa , gopay , ovo , jenius , linkaja , dana ternama di Indonesia dengan sistem permainan FAIRPLAY ! Dijamin aman dan menguntungkan bermain disini !!

Berapapun kemenangan Anda pastinya akan dibayarkan !!

Cusss, langsung daftarkan diri Anda disini bersama kami dan menangkan JACKPOT HOKImu disini !!!

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via LIVECHAT 24 JAM ataupun WA / TELEGRAM : +628122222995

#pokervita #pokerv #bolavita #situsjudiaman #situsjuditerpercaya #pokeronlineterbaik #Pokeronlineterpercaya #pokerindonesia #pokeridn #judiindonesia #pokeronlineindonesia #agenpoker #fairplay #pastidibayar #domino #capsasusun #judipoker #pokeraman #kartupoker

Balas

Flickr